Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Metro Sodong Tigaraksa: Rumah Murah Lokasi Komersil

Setelah sukses dengan pembangunan perumahan Metro Serpong 1 dan Metro Serpong 2 di Cisauk Serpong kini PT Mitra Bangun Asetama kembali hadir memanjakan masyarakat dengan produk terbaru Perumahan Grand Metro Sodong Tigaraksa. Masih sama dengan perumahan-perumahan sebelumnya, Grand Metro Serpong Tigaraksa membidik masyarakat berpenghasilan rendah sebagai pasarnya. Di samping harga jualnya murah, lokasi perumahan juga tergolong elit karena hanya sejengkal dari Pemda Tigaraksa.

Perumahan ini mempunyai nilai investasi yang tinggi. Harganya sangat murah yaitu 90-an juta. Cicilan mulai 600 ribuan yang dapat dicicil dalam waktu 20 tahun dengan bunga flat 7,25%. Untuk harga di bawah 100 juta, spesifikasi rumah yang ditawarkan pun terbilang mewah karena atap menggunakan baja ringan. Perumahan ini dapat Anda miliki dengan dp sekitar 15 jutaan.


Grand Metro Sodong Tigaraksa
Grand Metro Sodong Tigaraksa
Lokasi perumahan terletak di Jln. Tenjo - Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Jarak dari jalan raya hanya 100 meter. Lokasi ini sudah dilalui angkutan umum baik ke arah Tigaraksa maupun Kalideres. Jika Anda ingin ke Serang atau Jakarta menggunakan mobil pribadi dapat juga melalui jalan tol balaraja timur. Nah, dengan segala kemudahan yang ditawarkan serta nilai investasi rumah yang akan terus meningkat, tunggu apalagi. Ingat, Tigaraksa adalah pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang yang akan terus berkembang.