Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Griya Parung Panjang

Griya Parung Panjang kini hadir kembali dengan produk terbaru Cluster Griya Parung Panjang. Dulunya, perumahan ini dikembangkan oleh PT Masa Kreasi pada tahun 1996 dengan luas kurang lebih 50 Ha. Namun, perumahan yang terletak di Desa Kebasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor ini perkembangannya tergolong lambat. Hingga saat ini, jumlah unit rumah yang dihuni belum mencapai 50%. 

Hadirnya Cluster Griya Parung Panjang menambah gairah baru geliat perkembangan properti di sekitar Parung Panjang. Saat ini, lokasi ini telah dilalui oleh commuter line sehingga mudah bagi para warga yang memiliki pekerjaan di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, menurut penjelasan warga Griya Parung Panjang, pengembang-pengembang besar telah menapakkan kakinya di sekitar parung panjang. So, tinggal menunggu waktu properti di daerah ini bakal booming.

Lokasi perumahan juga dapat dengan mudah dijangkau dari Tangerang. Lokasinya hanya 6 Km dari Legok dan 15 Km dari Karawaci. Akses kendaraan umum pun sudah sampai ke depan gerbang utama perumahan. Bahkan, sudah ada angkutan Parung Panjang-Cimone yang beroperasi 24 jam nonstop.

Perumahan Griya Parung Panjang
Perumahan Griya Parung Panjang
Cluster Griya Parung Panjang memiliki berbagai pilihan tipe rumah. Mulai tipe 27/60, 27/84, dan rumah dengan tanah di atas 100 m. Harga rumah dipatok dikisaran 100an juta rupiah. Uang muka sangat terjangkau di bawah 15 juta rupiah dan dapat dicicil selama pembangunan unit rumah. Besarnya cicilan pun bervariasi dari 700an ribu selama 20 tahun sampai 1.200.000 selama sepuluh tahun. Nah, tunggu apalagi. Buruan beli sebelum habis. Marketing: 08121344055

Lihat juga rumah-rumah KPR Bersubsidi di Tangerang terbaru harga 100 jutaan di sini. Terima kasih