Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Legok Tangerang

Legok adalah kawasan di pinggiran Tangerang yang menjadi surganya rumah-rumah murah BTN. Lokasinya yang dapat dengan mudah menjangkau Tangerang, Gading Serpong, dan BSD City menjadikan legok menjadi primadona kaum urban dan pengembang properti skala menengah. Kini, mencari orang yang jual rumah di Legok dengan harga murah.

Namun, jangan khawatir karena jika kita mau mencari ternyata masih ada beberapa perumahan yang harganya masih terjangkau. Baik itu perumahan-perumahan baru maupun perumahan yang telah lama eksis. Berikut adalah perumahan-perumahan murah di sekitaran legok yang harganya masih terjangkau dikantong.

Perumahan Aster 3 Pagedangan

Perumahan Aster 3 Pagedangan adalah perumahan BTN yang lokasinya berdekatan dengan Legok dan dapat dengan mudah menjangkau BSD City dan Gading Serpong. Lokasi perumahan berada di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Saat ini Perumahan Aster 3 masih terjangkau harganya. Bahkan, harga rumah over kredit masih diharga sekitar 50 juta rupiah.
Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Legok Tangerang
Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Legok Tangerang

Lokasinya yang strategis membuat perumahan ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Bahkan, pengembangan BSD City telah sampai ke samping lokasi perumahan. Fasilitas pendidikan, kesehatan, dan rekreasi juga dapat dengan mudah ditemui di sekitar perumahan. Transportasi menuju BSD dan Legok melewati depan perumahan sehingga memudahkan mobilisasi warganya.

Perumahan Legok Permai

Perumahan Legok Permai terletak di jantung Legok. Perumahan ini menjadi primadona para pekerja di Tangerang atau di sekitaran Legok. Maklumlah Legok adalah wilayah dengan banyak pabrik. Ada puluhan pabrik bertebaran di lokasi ini.

Tiga tahun lalu, harga rumah di Legok Permai masih terbilang murah. Kini harga perumahan ini terbilang mahal. Pengembangan perumahan juga masih terus berlangsung hingga kini. Tentu harga tersebut sebanding dengan nilai investasinya. Mengingat komunitas properti di lokasi ini sangat banyak sehingga turut mendongkrak harga rumah.

Perumahan Legok Indah

Perumahan Legok Indah lokasinya berdekatan dengan Perumahan Aster 3 Pagedangan. Lokasi perumahan cukup strategis karena berada di jantung Kota Legok. Perumahan ini mengusung konsep hunian asri dan bersahabat baik dari sisi kenyamanan maupun harganya.

Hingga kini, perumahan Legok Indah telah dihuni ratusan KK dan telah menjadi perumahan yang hidup. Itulah yang membuat animo masyarakat untuk memiliki hunian di Perumahan Legok Indah hingga kini masih sangat tinggi. Kini, harga perumahan second sudah dibaderol di atas 100 juta rupiah.