Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Sepatan Tangerang

Sepatan kini menjadi wilayah pengembangan perumahan murah KPR Bersubsidi tahun 2015. Banyak pengembang perumahan bersubsidi menginvestasikan uangnya di sini. Tak heran, puluhan perumahan dengan harga yang masih terjangkau masyarakat berpengahasilan rendah dengan mudah ditemukan di sini.

Daerah sepatan yang letaknya persis di pinggiran Kota Tangerang adalah alasan utama mengapa banyak perumahan dibangun di sana. Jarak ke Kota Tangerang hanya sekitar 15 menit. Apalagi jika pembangunan jembatan penghubung Sepatan-Tangerang rampung dibangun maka semakin pendek pulan jarak tempuhnya.

Saat ini, Anda masih dapat menemukan rumah-rumah KPR BTN bersubsidi dengan harga 100-an juta rupiah. Lokasi antar perumahan satu dan lainnya juga tak terlalu jauh. Artinya, komunitas perumahan di Sepatan memang sudah terbangun dengan baik. Berikut adalah beberapa perumahan harga murah yang dapat Anda jumpai di Sepatan.

Perumahan Duta Asri Palem 7
Perumahan Duta Asri Palem 7 pertama dipasarkan tahun 2013 diharga 97 juta rupiah. Kini harga pasaran rumah dengan tipe serupa di Duta Asri Palem 7 di atas 150 juta rupiah. Ini menunjukkan nilai investasi perumahan Duta Asri Palem 7 sangat menggiurkan.

Memang, perumahan ini ditunjang dengan lokasi yang strategis. Di sekitar perumahan dikelilingi pasar tradisional, sekolah, dan fasilitas kesehatan. Jarak tempuh ke Bandara Soekarno Hatta hanya 15 menit. Lokasi perumahan pastinya bebas banjir dan cukup representatif. Inilah yang membuat para pekerja di Bandara maupun Tangerang Kota memilih tinggal di perumahan ini.

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Sepatan Tangerang
Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Sepatan Tangerang
Perumahan Pesona Lebak Wangi
Perumahan Pesona Lebak Wangi terletak di Jalan Kedaung Barat Sepatan. Saat ini, perumahan ini sudah memasuki pembangunan tahap 2 yang dipasarkan diharga 120 juta rupiah. Uang muka yang ditawarkan juga terbilang terjangkau sekitar 30-an juta. Uang muka tersebut dapat dicicil oleh konsumen. Nilai angsuran rumah pun terbilang murah sekitar 800 ribuan untuk plafon kredit 20 tahun.

Selain dua perumahan di atas tentu masih ada beberapa perumahan lain di Sepatan yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal. Beberapa perumahan out antara lain Perumahan Sepatan Residence, Perumahan Duta Asri Palem 3, Sepatan City, Griya Lebak Wangi, Perumahan Puri Tamarin, dan lain-lain.

Bagi Bapak/Ibu yang mencari atau mau menjual rumah kisaran harga 50-300 juta sekitar BSD, Serpong, dan Tangerang dapat menghubungi 088808629543