Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Baru Murah di Sawangan Depok

Perumahan Baru Murah di Sawangan Depok. Sawangan adalah bagian wilayah Depok yang kini telah berkembang pesat baik dari sisi infrastruktur maupun aktivitas sosial masyarakatnya. Tak heran, banyak pengembang yang mengembangkan perumahan sederhana, menengah, maupun real estate di Sawangan.

Perkembangan harga perumahan di Sawangan juga terbilang pesat. Kini bahkan sudah sangat susah untuk menemukan rumah-rumah dengan harga di bawah 200 juta. Harga rumah 200 juta di Sawangan dan sekitarnya bisa jadi menjadi harga rumah termurah saat ini. Maklum saja, akses dari Sawangan ke beberapa kota besar seperti Jakarta, Serpong, dan Tangerang sangat mudah. Apalagi saat ini infrastruktur di Sawangan mulai dari pasar tradisional, sekolah, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dengan mudah dapat dijumpai.

Perumahan Baru Murah di Sawangan Depok

Berikut adalah beberapa perumahan murah terbaru di Sawangan Depok:

Perumahan Orchid Green Park Residence
Perumahan ini adalah perumahan dengan nuansa islami yang saat ini menyediakan 328 unit rumah. Lokasi perumahan sangat strategis dekat dengan Stasiun Citayam. Saat ini tersedia 4 pilihan tipe rumah dari tipe 36/81, 36/130, 36/117, dan 36/101. Harga rumah bervariasi mulai 300 jutaan hingga 400 juta rupiah.

Perumahan Delima Residence Sawangan
Perumahan ini terletak di Jalan Bedahan Sawangan Depok. Saat ini tersedia 2 pilihan tipe rumah yaitu tipe 36 dan 45. Uang muka sebesar 20 juta dan dapat diangsur. Saat ini, rumah di Delima Residence dipasarkan diharga 285 juta.

Perumahan Audia 2
Perumahan ini terletak di Kelurahan duren Seribu Bojongsari Depok. Unit yang ada di perumahan ini saat ini terbatas. Hal ini membuktikan jika prospek investasi perumahan Audia 2 ini sangat menjanjikan ke depannya. Saat ini rumah di Perumahan Audia ini diharga 265 juta rupiah.

Itulah beberapa perumahan murah di Sawangan Depok. Semoga dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan pilihan rumah di Depok dan sekitarnya. Perumahan-perumahan tersebut adalah sebagian di antara banyaknya perumahan yang menjamur di Depok. Temukan juga perumahan-perumahan murah di Jawa Barat lainnya di sini.