Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Mewah Harga Murah Ayana Village Tigaraksa

Geliat properti di Indonesia pada pertengahan tahun 2016 ini semakin menunjukkan trend positif. Animo masyarakat untuk membeli hunian atau berinvestasi di bidang properti semakin baik. Trend inilah yang kemudian ditangkap oleh PT Sukses Indonesia Anugerah Properti ketiga membangun masterpiece perumahan mewah dengan harga murah Ayana Village Tigaraksa.

Mengusung konsep green living, Ayana Village hadir dengan konsep rumah komersil dengan arsitektur modern baik dari sisi bangunan maupun penataan lingkungan. Bertempat di Tigaraksa, ibu kota Kabupaten Tangerang, Ayana Village hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan rumah tanpa uang muka. Mengapa demikian?

Ayana Village Tigaraksa

Ya, Ayana Village menawarkan cara pembayaran yang menarik bagi para konsumen yang akan membeli rumah, kavling, maupun ruko. Pembayaran dapat dilakukan secara cash keras, cash bertahap bayar 36 kali, 60 kali, dan cash bertahap 15 tahun tanpa uang muka. Untuk memiliki unit di Ayana Village Tigaraksa, konsumen cukup membayar uang tanda jadi sebesar 1 juta rupiah saja.

Ayana Village Tigaraksa

Lokasi perumahan ini sangat strategis sekitar 100 meter dari Stasiun Kereta Tigaraksa, sehingga akses ke Jakarta sangatlah mudah. Selain itu, akses menuju Pemda Tigaraksa juga sangat dekat sekitar 30 menit dari lokasi. Di lokasi perumahan nantinya akan disediakan fasilitas pendidikan, pasar tradisional, tempat ibadah, dll. untuk menunjang aktivitas penghuninya. Artinya perumahan ini telah mengusung konsep one stop living.

Ayana Village Tigaraksa

Saat ini ada beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe 22/60, 35/72, 40/84, dan 46/96. Harga termurah untuk tipe terkecil adalah 130 juta rupiah. Untuk ruko dan toko tersedia tipe 80/40 dan 40/40 yang dipasarkan dengan harga 300-an juta rupiah. Sementara bagi Anda yang ingin membeli kavling tersedia juga kavling siap bangun dengan luas 60 meter persegi yang dijual dengan harga 59 juta rupiah.

So, tunggu apa lagi inilah kesempatan emas investasi properti di lokasi strategis dekat ibu kota Kabupaten Tangerang. Salam