Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan dan Apartemen Murah di Cisauk Serpong Terbaru

Melihat lokasi Cisauk yang hanya selangkah ke BSD City, membuat pengembang-pengembang properti berlomba-lomba membangun proyek, baik itu perumahan maupun apartemen. Saat ini harga perumahan di Cisauk memang relatif malah dibandingkan harga saat tahun 2015. Kenaikan harganya bahkan sudah mencapai 100%. Baca: Perumahan Murah KPR Subsidi di Cisauk

Kini perumahan yang dipasarkan di Cisauk Serpong rata-rata adalah tipe komersil. Berikut adalah beberapa proyek properti terbaru yang hingga kini masih dan sedang dipasarkan di Cisauk Serpong:

Perumahan Pesona Ciputih
Lokasinya berdekatan dengan Perumahan Griya Serpong Asri. Sekitar 10 menit dari Stasiun Cisauk. Harga rumah di Pesona Ciputih sekitar 250 jutaan. Dapat Anda miliki dengan booking fee sebesar 2 juta rupiah. Tipe rumah luas tanah 60 meter persegi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Developer perumahan ini adalah PT Rizki Adi Perkasa. Jika Anda ingin survey atau melihat unitnya dapat menghubungi marketing galeri perumahan Pesona Ciputih di 083808335862.

pesona ciputih

Perumahan Grand Serpong Permai
Perumahan Grand Serpong Permai lokasinya berseberangan dengan Serpong Garden 1. Perumahan ini telah eksis sejak 2014 dan kini memasarkan lagi rumah tipe 36/72. Harga perumahan sekitar 450 juta rupiah. Tentu harga tersebut sangat realistis mengingat di awal kemunculan perumahan ini harganya sudah 250 jutaan. Namun, dibanding dengan fasilitas yang dtawarkan perumahan ini tentu sangat masuk akal. Sistem perumahan sudah one gate system dengan keamanan 24 jam, lingkungan perumahan tertata rapi, lokasi asri dikelilingi pekarangan hijau. Dan paling penting mudah mengakses fasilitas pendidikan, kesehatan, dan transportasi.

grand serpong permai

grand serpong permai


Perumahan Serpong Suradita Residence
Saat ini ada dua cluster yang dipasarkan di Serpong Suradita Residence atau Griya Suradita Indah atau Perum PNS Korpri (namanya banyak ya, hehe). Cluster tersebut adalah Jimbaran dan Maninjau, serta pasar modern yang terletak di pinggir danau. Pemasaran cluster dan pasar modern ini merupakan tahap ke-5 dari keseluruhan proyek perumahan yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini. Cluster Jimbaran mengusung konsep rumah modern minimalis, sedangkan Cluster Maninjau mengusung konsep ethnik, khas rumah-rumah di Bali. Tipe rumah yang dipasarkan adalah 39/72  dan 48/120 dengan harga sekitar 480 juta rupiah. Bagi Anda yang tertarik di Perumahan Serpong Suradita Residence dapat menghubungi marketing galery di 085320085580.

griya suradita indah

Perumahan Serpong Lakeville
Perumahan ini launching tahun 2017 dengan harga 500 jutaan. Ada 2 tipe yang dipasarkan di Serpong Lakeville yaitu tipe Asoka (70/80), Aster (41/70), Chrisant (67/60),  dan Viola (36/60). Unit yang dipasarkan di perumahan ini sangat terbatas yaitu 286 unit saja. Apa keuntungan membeli rumah di Serpong Lakeville? Tentu seperti perumahan lain di Cisauk lainnya: kemudahan akses transportasi (15 menit ke stasiun), 15 menit ke BSD City (AEON Mall), dekat dengan pusat kesehatan (RS Selaras), dan juga fasilitas pendidikan. Anda dapat menghubungi marketing galery di 021-2506779.

Perumahan dan Apartemen Murah di Cisauk Serpong Terbaru 2017

Apartemen Serpong Garden
Inilah proyek properti yang banyak diperbincangkan dan mendapat sambutan luar biasa di awal kemunculannya. Ya, Serpong Garden Apartment. Apartemen yang terintegrasi dengan Stasiun Cisauk ini sudah mulai dipasarkan di harga 260 jutaan. Developer perumahan ini adalah PT Hutama Anugrah Propertindo. Banyak sekali fasilitas yang disediakan di apartemen ini antara lain swimming pool, tempat bermain lain, jogging track, indor dan outdoor gymnasium, wisata danau, mushola, dan masih banyak lagi. Anda dapat menghubungi marketing galery di 081282285736.

serpong garden apartemen

Selain lima perumahan di atas, masih ada perumahan kelas menengah lainnya yang dapat Anda jadikan referensi untuk memilih hunian di sekitar Serpong. Baca: Perumahan kelas menengah di Serpong.