Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Griya Suradita Indah

Perumahan Griya Suradita Indah terletak di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Lokasi Griya Suradita Indah sangat strategis karena dikelilingi oleh perumahan-perumahan besar di sekitarnya. Tercatat ada Perumahan Serpong Garden, Griya Serpong Asri, dan Grand Serpong Permai. Komunitas properti inilah yang membuat kenaikan harga properti di daerah ini sangat fantastis. Di samping itu, lokasi juga sangat dekat dari kota mandiri BSD City.

Perumahan Griya Suradita Indah kini telah memasuki pembangunan tahap 3 di lahan seluas 45 ha. Tercatat ribuan rumah yang telah dibangun oleh PT Adco Citra Prima. Hampir semua rumah sudah dihuni di perumahan ini. Lokasinya yang berdekatan dengan stasiun kereta api Cisauk juga menjadi alasan. Fasilitas pendidikan, kesehatan, dan rekreasi mudah dijumpai di sini.


Perumahan Griya Suradita Indah
Perumahan Griya Suradita Indah
Saat ini, Perumahan Griya Suradita Indah memasarkan produk terbarunya Cluster Erie dan Nubia. Harganya di kisaran 300an juta rupiah. Adapun tipe yang ditawarkan adalah 36/72. Jika Anda berminat booking fee hanya 2 juta. Angsuran KPR hingga 20 tahun. Dipastikan berinvestasi properti di perumahan ini tidak akan rugi. Jika berminat segera hubungi 085721520058.