Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cluster Mutiara Tigaraksa 2

Setelah sukses dengan proyek Mutiara Tigaraksa 1, kini PT Mustika Prima Nusantara kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Cluster Mutiara Tigaraksa 2. Cluster terbaru ini menyediakan rumah dengan tipe 21/60 dengan spesifikasi 2 kamar tidur dan satu kamar mandi.

Lokasi perumahan sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang yaitu Pemda Tigaraksa. Harga yang ditawarkan terbilang murah yakni 100 jutaan. Anda dapat memiliki hunian di Mutiara Tigaraksa 2 dengan uang muka sebesas 30 juta yang dapat dicicil selama 10 bulan. Sangat ringan bukan? Angsurannya pun bervariasi bahkan hingga 20 tahun dengan besaran sekitar 800 ribu rupiah.

Jika Anda berkeinginan memiliki hunian di Cluster Mutiara Tigaraksa 2, ada persayaratan khusus yang harus Anda penuhi yaitu usia debitur antara 21 tahun dan maksimal 44 tahun. Selain itu, konsumen diharuskan bebas dari kredit macet di bank atau instansi manapun. Calon pembeli juga harus karyawan tetap di perusahaan atau instansi sediktnya 1 tahun dibuktikan dengan slip gaji. Jika Anda seorang pengusaha Anda dapat mengajukan KPR sebagai Wiraswasta.

Cluster Mutiara Tigaraksa 2
Cluster Mutiara Tigaraksa 2

Prospek daerah Tigaraksa untuk ke depannya cukup menjanjikan. Selain sebagai pusat pemerintahan, di daerah ini juga akan bermunculan pengembang-pengembang besar seperti Ciputra Grup yang mengakuisisi wilayah Maja untuk dijadikan kota mandiri baru. Oleh karena itu, jika Anda tertarik berinvestasi segeralah datang di Pameran Rumah Giant Supermarket Citra Raya Cikupa, karena perumahan ini hanya dipasarkan di sana. Jika Anda booking unit, Anda akan mendapatkan hadiah mesin pompa air shimisu serta grand prize avansa, honda beat, kulkas tv, dll. Atau jika Anda tidak sempat berunjung ke Citra Raya dapat menghubungi kantor marketing di 021-32180234/71682626 dan 08121344055.