Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Rumah Murah dan Perumahan Murah Depok

Sebagai penyokong Ibu kota, Depok adalah surganya rumah murah. Banyak sekali rumah murah yang dapat dijumpai di Depok. Rumah-rumah murah dengan fasilitas KPR bersubsidi menjadi primadona pekerja Ibu kota yang memilih tinggal di Depok.

Rumah murah bersubsidi dekat dengan stasiun kereta api umumnya menjadi pilihan masyarakat. Hal ini sangat wajar mengingat banyak sekali warga Depok yang bekerja di Jakarta. Itulah yang membuat rumah-rumah murah di Depok laris manis diserbu konsumen.

Jika Anda sedang mencari atau mendambakan hunian murah di Depok berikut adalah perumahan-perumahan murah yang ada di Depok:

Graha Kalimulya Depok

Perumahan Graha Kalimulya Depok terletak di Jalan Pandawa III, Kebon Duren, Depok-Kalimulya. Saat ini, perumahan Graha Kalimulya Depok masih termasuk sangat murah di tengah perkembangan property di Depok. Lokasi perumahan dapat ditempuh dari  Margonda Raya lurus sampai stasiun kereta Depok Lama, kira-kira 150 meter dari stasiun  ambil kiri masuk Jl. Kota Kembang  Grand Depok City (GDC). Setelah Menara Sutet ambil kanan masuk jalan raya Kalimulya, ikuti jalan ini sampai Jalan Pandawa III.


Perumahan Graha Kalimulya Depok mengusung konsep rumah minimalis dengan kualitas mewah dan harga harga yang sangat murah. Lokasi perumahan juga cukup strategis di belakang Perumahan Grand Depok City. Perumahan ini juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, kesehatan, dan rekreasi . Lokasi perumahan juga dapat dijangkau dengan mudah dengan angkutan umum atau kereta, sehingga perumahan ini sangat cocok bagi para pekerja di sekitaran depok dan Jakarta.

Rumah Murah di Depok
Rumah Murah di Depok

Perumahan Çitayam Village

Perumahan Citayam Village adalah perumahan yang mengusung konsep hunian minimalis dengan harga murah. Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan antara lain tipe 36 yang uang mukanya hanya 25 juta rupiah dan dapat dicicil. Tentu ini adalah kabar baik bagi Anda yang mendambakan hunian murah di sekitaran Depok.

Lokasi perumahan sangat strategis yaitu tepat di jalan raya utama Citayam. Sekitar 10 menit jika dijangkau dari stasiun dan 15 menit dari Pemda Cibinong. Lokasi perumahan juga dikelilingi oleh akses transportasi, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan rekreasi.

Di dalam komplek perumahan taman bermain anak, jogging track, dan pastinya perumahan ini bebas banjir. Dapat dipastikan bahwa dalam beberapa tahun ke depan nilai investasi perumahan ini naik pesat. Jika Anda masih merasa kebingungan mencari referensi tempat tinggal, perumahan Citayam Village adalah solusi yang tepat.

Cluster Alam Hijau Depok

Cluster Alam Hijau Depok adalah hunian cluster eksklusif yang terletak di Kota Depok. Lokasi perumahan sangat strategis kurang lebih 10 menit ke stasiun, terminal, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah-sekolah.  Beberapa fasilitas sosial yang sangat dekat dengan lokasi cluster : Sekolah Al Azhar, Waterpark Aladin, Stasiun Depok Lama, RSIA Hasanah Graha Afia, SMAN 3 Depok, ITC Mall Depok, RS Mitra Keluarga, RS Hermina Depok, Sekolah Global Islamic School.

Desain rumah yang minimalis modern dan spesifikasi bangunan yang bermutu serta lingkungan asri dan bebas banjir menjadi nilai tambah memilih hunian di Cluster Alam Hijau Depok. Hal ini tentu berimbas pada kenaikan harga jual rumah dalam waktu 2 atau 3 tahun ke depan. Bagi Anda yang mendambakan hunian dengan  konsep minimalis, harga terjangkau, dan nilai investasi tinggi Cluster Alam Hijau Depok adalah jawabannya.

Perumahan-perumahan di atas adalah beberapa perumahan murah di Depok. Tentu, masih ada perumahan lain sejenis yang menawarkan hunian murah lainnya. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi bagi Anda yang mendambakan hunian murah di Depok.