Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Dijual Murah KPR Subsidi di Karawaci Tangerang

Informasi Rumah MurahRumah Dijual Murah KPR Subsidi di Karawaci Tangerang - Mencari dijual rumah murah KPR bersubsidi di Karawaci saat ini memang agak sulit. Hal ini dikarenakan perkembangan pesat wilayah ini. Namun, jika Anda sedikit mau bergeser sedikit ke pinggiran Karawaci, tentu masih ada beberapa perumahan Cluster yang masih masuk dalam kategori murah.

Salah satu daerah pinggiran Karawaci yang dapat dijadikan referensi mencari rumah murah adalah Binong. Daerah ini hanya berjarak beberapa ratus meter dari Karawaci. Daerah Binong sudah cukup ramai dan telah banyak dibangun fasilitas-fasilitas pendukung seperti sarana pendidikan, kesehatan, rekreasi. Selain itu, akses transportasi ke beberapa wilayah pun sudah tersedia di sini.

So, langsung saja saya berikan informasi rumah murah yang ada di sekitar Karawaci:

Perumahan Grand View Karawaci
Perumahan Grand View Karawaci dibangun dengan sistem cluster yang mengutamakan keamananan serta kenyamanan bagi warganya. Perumahan ini juga dirancang dengan desain yang bergaya modern sehingga permukiman dibuat dengan suasana modern pula. Lokasi perumahan di depan Perumahan Binong Permai tepatnya di Jalan Raya Binong-Curug.

Meskipun hargany sudah cukup tinggi, yakni sekitar 400 jutaan namun developer meyakini bahwa nilai investasi properti di perumahan ini akan terus meningkat. Hal itu tak lepas dari pembangunan infrastruktur yang ada di sekitar perumahan, seperti rumah sakit, sekolah, dll.

Rumah Dijual Murah KPR Subsidi di Karawaci Tangerang
Rumah Dijual Murah KPR Subsidi di Karawaci Tangerang
Perumahan Binong Permai
Perumahan Binong Permai adalah perumahan yang sudah cukup lama di daerah Binong, Karawaci. Lokasinya di Jalan Raya Binong-Curug, berseberangan dengan Grand View Karawaci. Dulu, harga perumahan ini masih cukup murah. Namun, seiring perkembangan waktu peningkatan harga rumah di sini sangat pesat. Kini rumah-rumah second dipasarkan diharga yang bervariasi mulai 300 jutaan. Namun begitu, masih ada rumah-rumah yang dijual over kredit oleh pemiliknya. Bagi Anda yang mendambakan hunian dengan pusat Kota Karawaci, mungkin perumahan ini adalah jawabannya.

Perumahan Binong 1 Residence
Hingga kini, perumahan ini masih dipasarkan dengan harga sekitar 600-an juta. Mengusung konsep modern healty living, pengembang membidik pasar menengah ke atas dengan menghadirkan hunian dua lantai. Perumahan didesain dengan sistem  cluster dan disediakan fasilitas pendukung seperti kolam renang, club house, dan family fitness di dalamnya. 

Lokasi perumahan ini cukup premium di Jalan Binong Permai 1 Karawaci. Perumahan hanya 10 menit dari Lippo Karawaci. Bagi Anda yang bekerja menggunakan akses tol, perumahan ini sangat cocok karena dekat sekali dengan exit tol Karawaci.

Nah, itulah beberapa daftar rumah dijual murah di Karawaci Tangerang. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Tentu, masih ada beberapa perumahan lain yang ada di sekitaran Karawaci yang tidak dapat saya tuliskan di sini. Salam