Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Parung Bogor

Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Parung Bogor. Memiliki rumah dengan harga murah adalah impian setiap orang. Tak heran, banyak cara yang dilakukan untuk memburu rumah dengan harga murah tersebut. Beberapa hal yang lazim dilakukan antara lain canvasing on the spot, berburu di surat kabar, mendatangi pameran rumah, atau menggunakan jasa agen properti. Namun terkadang mitos bahwa memiliki rumah 95% ditentukan oleh hoki dan 5% usaha mungkin ada benarnya juga. Pasalnya, seperti halnya rejeki, rumah murah juga bisa menghampiri seseorang tak mengenal tempat dan waktu.

Salah satu area yang masih menjadi idola perburuan rumah murah adalah Parung, Bogor. Sebagai wilayah penyokong Ibu Kota Jakarta, Bogor memang menjadi surga bagi pengembang-pengembang perumahan BTN Bersubsidi. Berbagai fasilitas ditawarkan kepada konsumen mulai dari rumah DP 0%, DP dicicil dalam jangka waktu lama, angsuran ringan, serta angsuran flat. Bahkan, ada juga yang menawarkan rumah secara cuma-cuma alias gratis bagi konsumen yang beruntung. Itulah yang saya katakan bahwa memiliki rumah juga membutuhkan faktor LUCK.

Jika Anda tertarik memiliki hunian murah di Parung Bogor, daftar perumahan berikut mungkin dapat Anda jadikan referensi.

Perumahan Griya Indah Serpong                                     
Perumahan Griya Indah Serpong adalah perumahan KPR BTN Bersubsudi yang terletak di sebelah Pasar Prumpung. Dari sisi lokasi, perumahan ini terbilang strategis karena berada di Jalan Raya Serpong-Parung. Perumahan ini dilewati angkot baik dari Serpong menuju Parung. Di sekitar lokasi perumahan terdapat fasilitas seperti pasar tradisional, puskesmas, sekolah, dll.

Pada awal berdiri, harga yang ditawarkan oleh developer masih cukup murah di bawah 100 juta. Kini, seiring pengembangan property ke wilayah Ciseeng dan Parung harga perumahan ini meningkat tajam. Jika Anda mendambakan hunian murah dan dikelilingi fasilitas, perumahan ini adalah jawabannya. Lokasi perumahan cukup luas dan asri. Di dalam komplek tersedia fasilitas seperti Masjid, Mushola, PAUD, dan TK.\
Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Parung Bogor
Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Parung Bogor
Perumahan Bukit Indah Serpong
Perumahan Bukit Indah Serpong terletak di Ciseeng, sekitar 2 Km dari Pasar Prumpung. Kini, perumahan ini telah masuk pembangunan tahap 2 dan masih dalam proses pemasaran. Harga yang ditawarkan terbilang cukup tinggi kenaikannya dibandingkan tahap 1. Kini harga rumah tipe 36/60 sudah dipasarkan sekitar 150 juta rupiah. Padahal, rumah tipe serupa pada tahap 1 hanya diharga tak lebih dari 100 juta rupiah.

Memang, harga rumah di Bukit Indah Serpong sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan oleh developer. Lokasi perumahan sangat premium karena hanya berjarak puluhan meter dari Jalan Raya Prumpung-Ciseeng. Perumahan tertata rapi dengan arena bermain anak dan taman di setiap bloknya. Jalan-jalan di lokasi juga terbilang lebar sehingga mudah untuk lalu-lintas lalu-lalang. Bagi Anda yang memilki putra-putri yang masih kecil, perumahan ini bisa jadi solusi. Udara masih sangat sejuk dan pastinya bebas banjir.

Perumahan Pesona Ciseeng
Perumahan Pesona Ciseeng Gunung Sindur adalah perumahan yang mulai dipasarkan di tahun 2014 lalu. Lokasi perumahan ini cukup strategis karena sudah dikelilingi oleh perumahan-perumahan yang sudah mapan. Mapan dalam pengertian perumahan tersebut telah banyak dihuni oleh warga sehingga aktivitas perekonomian berjalan dengan baik.

Pada awal dipasarkan, rumah-rumah tipe RS dihargai sekitar 100 jutaan. Untuk memiliki rumah di Pesona Ciseeng, konsumen cukup mengeluarkan uang sekitar 15 juta rupiah. Selain itu, pengembang menawarkan Bungan KPR yang cukup ringan yaitu 7,25% flat selama masa angsuran.


Nah, itulah beberapa perumahan murah KPR BTN bersubsidi di sekitar Parung yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih hunian. Semoga iniformasi ini bermanfaat bagi Anda. Saya tunggu kunjungan Anda berikutnya. Salam