Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Murah KPR Puri Harmoni Parung Panjang

Parung Panjang kini memang benar-benar menjadi wilayah pengembangan properti terbaru setelah kawasan Serpong penuh sesak dengan perumahan. Baik itu perumahan dengan harga murah hingga perumahan kelas menengah ke atas. Satu lagi di tahun 2015 Rumah Murah KPR Puri Harmoni hadir di Parung Panjang.

Sebelumnya, di Parung Panjang telah ada Griya Parung Panjang, Bumi Parung Panjang, Serpong Kencana Parung Panjang, dan Sentraland Paradise Parung Panjang. Perumahan Puri Harmoni hadir dengan harga yang murah yakni 127 juta rupiah. Perumahan ini dikembangan oleh Vistaland Grup. Sebelumnya, Vistaland Grup telah mengembangkan Puri Harmoni 1-7 di beberapa daerah. Berikut adalah daftar perumahan Puri Harmoni yang dikembangkan oleh Vistaland:

Puri Harmoni 1 di Cileungsi, Kabupaten Bogor 
Puri Harmoni 2 di Curug, Tangerang 
Puri Harmoni 3 di Mampir, Kabupaten Bogor 
Puri Harmoni 5 di Cileungsi, Kabupaten Bogor 
Puri Harmoni 6 di Situsari, Kabupaten Bogor 
Puri Harmoni 7 di Klapanunggal, Kabupaten Bogor 
Puri Harmoni 8 di Parung Panjang, Kabupaten Bogor

 
Rumah Murah KPR Puri Harmoni Parung Panjang
Jika Anda berminat memiliki rumah di Puri Harmoni 8 yang terletak di Parung Panjang, Anda cukup membayar booking fee senilai 1 juta rupiah. Adapun uang muka yang harus dibayarkan sekitar 7,5 juta rupiah. Untuk tipe yang tersedia adalah 30/60. Tentu harga ini cukup murah mengingat beberapa perumahan baru di Parung Panjang sudah mencapai 300 jutaan. Jika tidak percaya lihat saja: 


So, ini merupakan kesempatan emas bagi Anda, sebelum kehabisan. Dalam waktu yang tidak lama pasti harga rumah mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini disebabkan bertambahnya komunitas properti di Parung Panjang dan akses Parung Panjang menuju ke Tangerang dan Jakarta semakin mudah. Temukan informasi rumah murah di Jabar lainnya hanya di sini.