Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bumi Parung Panjang

Perumnas Parung Panjang tahap 3 kini hadir kembali dengan produk terbaru Bumi Parung Panjang. Perumahan ini merupakan proyek Perumnas Regional 3 yang mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Setelah sukses dengan dua tahap selanjutnya kini Bumi Parung Panjang membidik pasar baru. Mengapa demikian?

Lokasi Bumi Parung Panjang sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan Legok-Parung Panjang yang dilalui angkutan Parung Panjang-Cimeone setiap hari. Selain itu, tak kurang dari 1 Km ada Stasiun Parung Panjang yang telah dilalui commuter line arah Jakarta. Parung Panjang juga letaknya sangat strategis karena berada di perbatasan dengan Kabupaten Tangerang. 



Perumnas Bumi Parung Panjang
Perumnas Bumi Parung Panjang

Kini Bumi Parung Panjang menyediakan rumah murah dengan harga berkisar antara 90 s.d. 100an juta rupiah yang dapat dimiliki dengan sistem KPR. Tersedia beberapa pilihan tipe mulai 24/72, 27/84, 36/90, 45/105. Uang muka pun bervariatif ada yang di bawah 10 juta belum termasuk biaya-biaya. Jika Anda berminat tinggal atau berinvestasi di Bumi Parung Panjang, dapat menghubungi marketing di 081521573919.