Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cluster Nubia Serpong Suradita Residence

Setelah melewati beberapa tahap pembangunan kini Serpong Suradita Residence yang dulunya bernama Perum PNS Korpri dan Griya Suradita Indah meluncurkan kembali produk unggulannya yaitu Cluster Nubia. Cluster ini menyediakan dua macam pilihan tipe yaitu 39/72 dan 46/86. Cluster Nubia letaknya sangat strategis dan dekat dengan fasilitas rekreasi perumahan yaitu danau alami dan outbond.

Kawasan perumahan sendiri terbilang strategis karena berada di pinggiran BSD City. Kompleks perumahan tertata rapi dan sebagian besar rumah sudah dihuni. Perumahan ini juga dengan mudah menjangkau fasilitas-fasilitas umum seperti kesehatan, pendidikan, transportasi, rekreasi, dll. Tercatat ada RS Selaras, Stasiun KA Cisauk, angkutan umum Cisauk-Serpong, dan sebagainya.
Cluster Nubia Serpong Suradita Residence
Cluster Nubia Serpong Suradita Residence


Jika Anda berminat berinvestasi di Cluster Nubia, satu unit rumah dibanderol dengan harga 400 jutaan. Lama angsuran terlama adalah 15 tahun dengan besaran angsuran sekitar 4 jutaan. Segera kunjungu kantor marketing Serpong Suradita Residence atau hubungi kantor marketing di 021-94999646/70953680.