Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Murah Kirana Residence Cisauk Serpong

Informasi Rumah MurahRumah Murah Kirana Residence Cisauk Serpong - Kini hadir kembali perumahan kelas menengah dengan harga yang terjangkau di Cisauk. Ya, Grha Kirana Development menghadirkan Cluster Kirana Residence Cisauk tahun 2015 ini.

Lokasi Cluster Kirana Residence sangat premium karena berada di Cisauk. Lokasi terdekat dari BSD City dan pengembangan Kota Mandiri BSD. Terlebih di sekitar perumahan sudah berdiri perumahan-perumahan skala menengah dan rumah kpr bersubsidi di antaranya Griya Suradita Indah, Serpong Garden yang letaknya persis berseberangan dan Grand Serpong Permai yang tidak jauh dari lokasi Kirana Residence.

Jarak perumahan dengan jalan raya Cisauk-Serpong hanya sekitar 200 meter sehingga cukup mudah untuk dijangkau. Jika Anda ingin bepergian ke BSD atau Serpong tinggal naik angkot sekali dari depan perumahan. Lokasi pastinya bebas banjir dan sangat nyaman bagi pasangan muda yang memiliki anak kecil karena lokasi perumahan masih sejuk dan udara masih segar.

Rumah Murah Kirana Residence Cisauk Serpong
Rumah Murah Kirana Residence Cisauk Serpong
Beberapa fasilitas umum juga dapat dengan mudah ditemukan di sekitar lokasi. Misalnya, bagi Anda kaum pekerja di Jakarta dapat menggunakan fasilitas commuter line dari Stasiun Cisauk. Jarak dari perumahan sekitar 500 meter, jalan kaki pun sampai. Rencananya stasiun ini akan direnovasi oleh BSD dan akan dijadikan Stasiun Intermoda. Selain itu, fasilitas kesehatan, pendidikan, rekreasi, pusat perbelanjaan juga dapat dengan mudah dijumpai. 

Dalam beberapa tahun ke depan nilai investasi perumahan ini pasti akan meningkat pesat. Kini, harga yang ditawarkan sekitar 390 jutaan dan dapat dimiliki dengan DP 20% dari harga jual. Adapun tipe rumah yang dipasarkan adalah 33/60. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di sini, segeralah berkunjung ke lokasi sebelum stok habis atau harga sudah naik. Stok rumah yang dipasarkan memang sangat terbatas.

Sekian informasi mengenai Rumah Murah Kirana Residence Cisauk Serpong. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda. Senang sekali Anda berkenan berkunjung di blog saya. Saya tunggu kunjungan Anda berikutnya. Terima kasih, salam,.