Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Tigaraksa Tangerang

Mencari Rumah Dijual Murah KPR BTN Bersubsidi di Tigaraksa Tangerang adalah hal yang mudah. Hal itu tentu karena Tigaraksa adalah gudangnya rumah-rumah BTN murah. Sebagai Ibukota Kabupaten Tangerang tentu Tigaraksa tengah berbenah pasca pemekeran wilayah Tangerang. Tercatat beberapa infrastrusktur mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, rekreasi, dan transportasi dikembangan.

Itu juga yang berimbas pada demam properti di Tigaraksa. Banyak pengembang berskala kecil maupun besar yang memanfaatkan hal ini untuk mengeruk rupiah dari bisnis properti. Tak heran, rumah-rumah kecil di sekitar Pemda Tigaraksa bertebaran bak jamur di musim penghujan. 

Tentu, hal itu adalah kabar baik baik penduduk di Tigaraksa dan sekitarnya. Pasalnya, banyaknya komunitas properti jelas akan mendongkrak nilai jual dan investasi rumah-rumah tersebut. Jika sudah demikian, rumah-rumah kecil pun akan menjadi primadona bagi kaum pendatang yang belum memiliki rumah. Terlebih, saat ini akses ke beberapa kota di Jakarta dapat di jangkau dengan mudah dari lokasi ini. Misalnya menggunakan commuter line untuk sampai ke Tanah Abang atau menggunakan bus untuk menjangkau Tangerang hingga Kalideres.
Jual Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Tigaraksa Tangerang
Jual Rumah Murah KPR BTN Bersubsidi di Tigaraksa Tangerang
Berikut adalah beberapa Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Tigaraksa yang dapat menjadi referensi bagi Anda untuk memilih hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan namun masih dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau:

Perumahan Grand Metro Sodong Tigaraksa

Perumahan Grand Metro Sodong Tigaraksa terletak di Jalan Tenjo-Tigaraksa sekitar 50 meter dari jalan raya. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Mitra Bangun Asetama yang sebelumnya telah mengembangan Perumahan Metro Serpong. Harga perumahan masih cukup murah karena di bawah 100 juta. Cicilannya pun bervariatif dari 600 ribuan hingga 1 jutaan.

Lokasinya yang sangat dekat dengan Pemda Tigaraksa. Di sekitar lokasi perumahan juga tersedia pasar rakyat, Indomart, Alfamart, ATM, dan dilalui angkutan umum. Mengusung konsep hunian "Hunian Nyaman Investasi Masa Depan" perumahan ini juga bebas dari banjir. So, dalam beberapa tahun ke depan nilai investasi perumahan dipastikan akan meningkat seiring perkembangan komunitas properti dan Tigaraksa itu sendiri. Tunggu apa lagi!!!

Cluster Mutiara Tigaraksa

Cluster Mutiara Tigaraksa adalah karya pengembang PT Mustika Putra Nusantara. Lokasinya di Desa Jambe sekitar 4 km dari pusat kota Tigaraksa. Hingga tahun 2015 ini, harga perumahan masih terbilang murah yaitu di bawah 100 jutaan. Tersedia banyak pilihan tipe antara lain 21/60, 27/60, dan 30/60.

Cicilan rumah pun masih sangat murah yaitu berkisar 500 ribuan dengan uang muka di bawah 10 juta. Waw, hari gini masih ada rumah dengan cicilan dan dp seperti itu.. mantaap!! Lokasi perumahan memang akan masuk dari jalan raya. Namun demikian beberapa unit di perumahan ini telah terhuni. Ini membuktikan kebutuhan properti di sekitar Tigaraksa hingga kini masih sangat tinggi.

Itulah beberapa perumahan murah di Tigaraksa yang dapat Anda miliki saat ini juga. Tentu masih banyak lagi perumahan-perumahan lain yang tidak di bahas di sini. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam