Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijual Rumah Murah di Ciater BSD Terbaru

Artikel ini berisi informasi rumah dijual murah di Ciater BSD City terbaru. Apa kira-kira yang terbersit dibenak Anda ketika mendengar nama BSD City? Mahal, mewah, elit, atau ada yang lain? Ya, itulah yang biasa ada dibenak orang ketika menyebut BSD City. Mengapa demikian? Karena inilah surganya rumah-rumah kelas atas dengan penataan modern dan tentu dihargai mahal.

Fakta itulah yang menyebabkan daerah-daerah penyokong BSD menjadi incaran pengembangan rumah-rumah kelas menengah, tak terkecuali Ciater. Letaknya yang hanya selangkah dari BSD membuat Ciater kini menjadi primadona masyarakat yang ingin tinggal di dekat BSD. Harga perumahan yang ditawarkan di Ciater pun terbilang masih murah. Bahkan, di akhir 2013 masih ada rumah baru dipasarkan diharga 200 juta rupiah.

Perumahan Murah di Ciater BSD City Terbaru

Tercatat beberapa perumahan kelas menengah dapat menjadi pilihan hunian di Ciater. Beberapa perumahan itu antara lain Perumahan Grand Serpong Residence, Grand Ciater Residence, Serpong Green Park, Villa Ciater, dan masih banyak lagi lainnya.

Dijual Rumah Murah di Ciater BSD Terbaru
Dijual Rumah Murah di Ciater BSD Terbaru
Tentunya perumahan-perumahan tersebut dapat dengan mudah dijangkau dari BSD. Apalagi, tersedia angkutan umum dari Ciater, Pamulang menuju Pasar Modern BSD. Selain itu, warga Ciater juga dapat menikmati fasilitas yang BSD miliki karena letaknya yang berdampingan. Keunggulan lain adalah, kini jalan raya Ciater telah mengalami pelebaran menjadi 6 jalur sehingga tidak ada lagi kata macet seperti 2 tahun lalu.

So, jika Anda tak ingin ketinggalan memiliki rumah murah di pinggiran BSD, Ciater adalah jawabannya. Pastinya, nilai investasi perumahan di sekitar Ciater terus menanjak. Terima kasih atas kunjungan Anda. Temukan informasi perumahan baru dengan harga murah lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam