Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Rumah Murah Bersubsidi di Bukit Dago Pamulang Serpong

Memilih Rumah Murah Bersubsidi di Bukit Dago Pamulang Serpong. Bukit Dago Pamulang adalah wilayah di pinggiran Serpong yang menyediakan rumah-rumah murah dengan fasilitas wah. Dengan jangkauan yang tak begitu jauh dari Serpong maupun Pamulang, Bukit Dago memang bisa menjadi alternatif pilihan hunian yang nyaman dan ideal.

Bukit Dago Housing Esatate adalah salah satu proyek besar yang ada di Bukit Dago. Dikembangkan oleh PT Duta Putra Grup, perumahan ini memiliki fasilitas layaknya perumahan real estate. Tercatat, Sport Center dan Bukit Dago Park seluas 7ha tersedia di sini. Tentu, fasilitas tersebut guna menunjang rumah-rumah cantik nan menawan yang tersedia dalam sistem cluster ala perumahan konsep modern.

Dari sisi harga, perumahan di Bukit Dago harganya masih bisa dibilang cukup murah. Dengan lokasi yang dapat di tempuh sekitar 15 menit dari Tol Jakarta-Serpong, tersedia angkutan umum 24 jam, dan dekat dengan Stasiun Kereta Rawabuntu harga 150-an juta adalah harga yang murah. Selain itu, di sekitar lokasi perumahan juga dengan mudah ditemui fasilitas pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, dan rekreasi.

Memilih Rumah Murah Bersubsidi di Bukit Dago Pamulang Serpong
Memilih Rumah Murah Bersubsidi di Bukit Dago Pamulang Serpong
Banyak juga kaun pekerja di Jakarta yang lebih memilih tinggal di Bukit Dago. Tentu ini tak lepas dari kemudahan akses yang ditawarkan. Anda cukup naik angkot sekitar 3000 rupiah sudah sampai ke Lebak Bulus. Atau bagi Anda yang menggunakan akses kereta dapat memilih Stasiun Rawabuntu atau Sudimara.

So, tunggu apa lagi. Segera miliki hunian rumahh murah di Bukit Dago Pamulang Serpong. Pastinya, seiring perkembangan wilayah Bukit Dago, nilai investasi dan nilai jual rumah juga semakin meningkat. Jadilah pembeli properti yang cerdas. Temukan juga informasi rumah murah di seluruh Indonesia lainnya. Salam