Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Boyolali Terbaru

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Boyolali terbaru. Mencari rumah murah dengan fasilitas KPR BTN di Boyolali saat ini memang mudah. Hampir sepanjang jalan raya Boyolali-Solo banyak ditemukan sapnduk atau brosur mengenai perumahan subsidi pemerintah. Harga dan tipe yang ditawarkan pun bervariatif tergantung lokasi dan kondisi perumahan.

Saat ini, penyediaan rumah RS di Boyolali memang sedang digalakkan. Ini tak lepas dari animo masayarakat Boyolali untuk memiliki rumah atau bahkan berinvestasi di bidang properti cukup tinggi. Hal itu dapat dilihat bahwa perumahan-perumahan BTN yang dibangun jarang ada yang letaknya strategis di sepanjang Jalan Solo-Semarang, namun rumah-rumah tersebut tetap laris manis.

Pengembangan perumahan murah di Boyolali saat ini terbagi menjadi beberapa area. Misalnya di daerah Sruwen hingga Kembangsari, Mojosongo, hingga Laweyan dan Ngemplak. Beberapa perumahan memang dibangun dalam skala kecil. Artinya, hanya tersedia beberapa unit saja, karena pihak developer masih berbentuk PT kecil atau perorangan.

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Boyolali
Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Boyolali
Berikut adalah nama-nama perumahan di Boyolali yang harganya masih terjangkau karena fasilitas subsidi: Perumahan Winong Pratama, Perumahan Manggung Puri Asri, Perumahan Jeruk Sawit Permai, Perumahan Jaten Regency, dan Griya Karunia. Itulah beberapa perumahan dengan fasilitas KPR bersubsidi yang ada di Boyolali.

Letak Boyolali sebagai penyokong Kota Solo membuat rumah-rumah RS juga memiliki nilai investasi lebih. Berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, kesehatan, rekreasi, dan transportasi sama dekatnya menjangkau Boyolali kota maupun Solo. Namun, kita tetap harus waspada dalam membeli sebuah properti, Paling tidak kenali lokasi, pengembang, site plan daerah, harga yang ditawarkan, dan pastinya kebutuhan serta kemampuan kita.

Semoga artikel ini bermanfaat. Temukan juga rumah-rumah murah lainnya di Jawa Tengah dan sekitarnya di sini. Salam