Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kudus Terbaru

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kudus Terbaru. Kudus adalah kota di Jawa Tengah dengan UMR tertinggi dibanding daerah lainnya. Banyak industry berskala besar yang membuat perekonomian Kota Kudus meningkat pesat. Sebut saja Djarum Kudus atau PT Dua Kelinci yang terletak di perbatasan Kudus-Pati.

Dibanding kota lainnya, infrastruktur di Kudus sangatlah maju. Beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Matahari dan Giant sudah ada sejak lama di Kudus. Inilah yang membuat harga property di Kudus mengikuti pasar di sana.

Hingga kini, memang tak banyak rumah-rumah RS di Kudus. Pengembang banyak bermain aman dengan membangun perumahan skala kecil yang strategis lokasinya. Misalnya di sepanjang jalan Kudus-Pati maupun Kudus-Jepara. Harga perumahan di Kudus pun relative sama dengan kota-kota lainnya. Untuk Rumah tipe RS masih dipasarkan diharga 100 hingga 150 juta rupiah.

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kudus Terbaru
Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kudus Terbaru
Ini adalah beberapa perumahan di Kudus yang mungkin dapat menjadi referensi Anda: Griya harapan Kudus, Graha Sakinah Kudus, Perumahan Terban Indah, dan  Perumahan Sumber Indah. Tentunya, perumahan-perumahan tersebut dapat Anda miliki dengan harga yang masih terjangkau. Namun perlu diingat, nilai investasi properti di Kudus juga terbilang tinggi.


Itulah beberapa rumah murah KPR bersubsidi di Kudus. Temukan informasi rumah-rumah murah di kota lain di Jawa Tengah di sini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli rumah baru atau membeli rumah secara over kredit. Salam