Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Demak Terbaru

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Demak Terbaru. Sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Semarang, perkembangan Kota Demak memang tak semaju Kudus. Itulah yang menyebabkan masih sulit mencari rumah-rumah murah bersubsidi di kota ini. Mungkin kebutuhan tempat tinggal di kota wali belumlah tinggi.

Meskipun demikian, di tengah suasana religius Kota Demak kita masih dapat menemukan perumahan-perumahan BTN yang harganya murah. Justru perumahan-perumahan tersebut sangat dekat dengan pusat kota Demak. Inilah beberapa perumahan murah yang mungkin dapat menjadi referensi Anda saat mencari hunian di Demak:

Perumahan Graha Permata Batusari
Perumahan ini terletak di Mranggen, yang berbatasan langsung dengan Semarang. Menawarkan hunian bernuansa pedesaan dengan udara yang masih sejuk, perumahan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ada beberapa pilihan tipe yang dipasarkan di perumahan ini antara lain 36/60 dan 36/72. Tipe 36/60 dihargai 100 juta, sedangkan tipe 36/72 dihargai 140 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan? Uang muka hanya 20% dan dapat diangsur sesuai kesepakatan dengan developer.

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Demak Terbaru

Cluster Puri Nirwana Demak
Perumahan Puri Nirwana Demak dikembangkan oleh PT Hamparan Cipta Griya. Mengusung konsep one gate system perumahan ini menawarkan hunian yang cukup eksklusif. Ada 4 tipe rumah yang ditawarkan yakni rumah minimalis tipe 36/60, 36/72. 45/105, dan ruko. Harga rumah sekitar 200 jutaan, dengan DP diangsur 3 kali.

Itulah beberapa perumahan murah di Demak yang dapat menjadi referensi Anda. Tentu, masih ada banyak lagi perumahan-perumahan murah lainnya di Demak. Temukan juga informasi rumah murah di beberapa daerah di Indonesia hanya di sini.