Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Cikarang Angsuran Ringan Terbaru

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Cikarang Angsuran Ringan Terbaru. Cikarang adalah ibukota Kabupaten Bekasi yang terbagi atas 5 wilayah yakni Cikarang Pusat, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, dan Cikarang Barat. Sebagai pusat pemerintahan kabupaten dan juga kota industri, kebutuhan rumah murah di Cikarang sangat tinggi. Banyak pekerja pabrik yang mencari rumah btn dengan harga murah dan angsuran ringan di sekitar lokasi kerja.

Tingginya permintaan rumah membuat Cikarang terus mengembangkan rumah-rumah murah yang harganya terjangkau kantong kaum pekerja pabrik. Inilah yang membuat rumah-rumah tipe 21, 36, dan 45 begitu laris di Cikarang. Harga perumahan-perumahan BTN bersubsidi di Cikarang pun terbilang murah, belum seperti harga rumah di kota penyangga Jakarta lainnya semisal Serpong. Anda bisa cek dan bandingkan harga rumah-rumah bersubsidi di Serpong dan Tangerang di sini.

Perumahan Murah KPR Bersubsidi di Cikarang Angsuran Ringan Terbaru
Inilah beberapa perumahan murah di Cikarang yang hingga sekarang masih dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Bayangkan, dengan harga rumah 100-an juta dan uang muka sekitar sepuluh juta, memiliki rumah bukanlah keniscayaan. Ok, inilah perumahan-perumahan yang mungkin dapat dijadikan pilihan saat memutuskan membeli rumah murah: Perumahan Kota Mega Regency Cikarang, Perumahan Green Sentosa Asri, Grand Cibarusah Regency, Perumahan Taman Sentosa Cikarang, Perumahan Sukaraya Indah Cikarang, Perumahan Kirana Cikarang, Puri Nirwana Residence, Debang Cikarang Residence, dan Perumahan Taman Cikarang Indah.

Cukup banyak bukan rumah-rumah murah di Cikarang? Tentu saja beberapa perumahan di atas belumlah semuanya tersebut. Masih ada beberapa perumahan-perumahan murah lainnya di Cikarang dan daerah Jabar lainnya. Semoga informasi ini bermafaat bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan harga murah sebagai tempat tinggal atau sekadar untuk investasi. Salam