Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi Angsuran Ringan di Tegal

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi Angsuran Ringan di Tegal. Tegal merupakan wilayah di Pesisir Pantura yang perekonomiannya cukup menggeliat jika dibandingkan kota-kota lain di sekitarnya. Tak heran, kebutuhan akan rumah murah di Tegal pun semakin hari semakin bertambah.

Pengembangan rumah-rumah kpr berubsidi di Tegal saat ini terus ditingkatkan. Baik itu di dalam kota maupun di pinggiran kota Tegal. Bahkan, pengembangan perumahan murah di Tegal telah merambah Slawi dan daerah-daerah di sekitar Tegal.

Berbagai tipe rumah di tawarkan antara lain rumah tipe 27/60, 30/60, 36/60, 29/72, 36/72, 45/90, dan 45/120. Harganya pun bervariasi dari harga di bawah 100 juta hingga 300-an juta rupiah. Berikut adalah beberapa perumahan di Tegal yang bisa Anda miliki dengan harga yang masih terjangkau: Tegal Residence, Perumahan Suradadi Indah, Perumahan Graha Surya Pratama, dan Griya Satria Dampyak.

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi Angsuran Ringan di Tegal

Beberapa perumahan di atas adalah sebagian perumahan murah yang ada di Tegal. Pastinya, harga rumah-rumah murah di Tegal akan terus meingkat seiring permintaan hunian yang terus meningkat dan pengembangan komunitas properti baru di Tegal. Meskipun kenaikan investasi properti tak bisa dibandingkan dengan Jakarta atau daerah Jabodetabek, namun membeli rumah tetaplah investasi yang menguntungkan. Apalagi jika Anda membeli rumah di kota yang secara perekonomian sudah sangat maju seperti Tegal.

Temukan juga perumahan-perumahan murah di daerah Jawa Tengah lainnya hanya di sini. Jika Anda berniat berinvistasi properti di Jabodetabek, di sini tempatnya!!