Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kendal Terbaru

Mencari Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kendal dengan harga murah sangatlah mudah. Maklum, sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Semarang, Kendal memang menjadi alternatif tempat tinggal para pekerja di Kota Semarang. Apalagi, lokasi Kendal yang berbatasan langsung dengan Semarang Barat yang memang menjadi area pengembangan dan pemekaran Kota Semarang. Lihat saja daerah Ngalian ke arah BSB hingga Kaliwungu- Anda akan banyak menjumpai rumah-rumah subsidi bank BTN dengan harga yang masih terjangkau.

Inilah beberapa perumahan subsidi pemerintah di Kendal yang dapat Anda miliki dengan angsuran ringan dan murah di Kendal:

Perumahan Murah KPR BTN Bersubsidi di Kendal Terbaru

Perumahan Citra Harmoni 2- Perumahan ini terletak di Kaliwungu dan menyediakan 2 tipe yaitu 30 dan 60. Perumahan ini adalah perumahan kpr bersubsidi dengan harga 110 juta dan angsuran flat dari awal hingga akhir. Anda dapat mengunjungi marketing galeri di Jalan Pemuda 89 Kendal atau hubungi marketing di 085799800111.

Perumahan PTM Kaliwungu- Perumahan ini terletak di Mororejo, Kaliwungu Kendal. Harga perumahan PTM Kaliwungu adalah 135 juta rupiah untuk tipe 36/72. Saat ini hanya tersedia 5 unit rumah lagi. Anda dapat mengunjungi marketing galeri di Jalan Pemuda 89 Kendal atau hubungi marketing di 085799800111.

Perumahan Griya Jati Indah Rejosari- Perumahan ini terletak di Rejosari, Brangsong Kendal. Saat ini tipe yang dipasarkan adalah 36/60 dengan harga 105 juta rupiah. Perumahan Griya Jati Indah adalah perumahan KPR bersubsidi yang dapat Anda miliki dengan DP hanya 1 juta rupiah. Jika Anda tertarik dapat menghubungi marketing galeri di 08984666989.

Itulah beberapa perumahan baru KPR BTN bersubsidi dengan angsuran ringan di perbatasan Kendal-Semarang. Pastinya, rumah-rumah subsidi di Kendal memiliki nilai investasi yang menggiurkan karena lokasinya memang menjadi wilayah pemekaran Kota Semarang. Beragam fasilitas akan bermunculan di sini sehingga akan meningkatkan nilai investasi perumahan. Temukan juga perumahan-perumahan murah terbaru lainnya di Jateng hanya di sini.