Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijual Rumah KPR Bersubsidi di Rajeg Tangerang

Dijual Rumah KPR Bersubsidi di Rajeg Tangerang. Saat ini banyak orang melirik daerah rajeg sebagai alternatif tempat tinggal di wilayah Tangerang. Hal itu karena harga perumahan di daerah Rajeg masih cukup murah. Saat ini saja masih bisa ditemukan rumah-rumah baru dengan harga 100 jutaan.

Sebagai wilayah yang menjadi sentra pengembangan properti murah di Tangerang, komunitas perumahan di Rajeg memang sangat banyak. Tak butuh jarak yang jauh untuk berpindah dari perumahan satu ke perumahan lainnya. Inilah yang membuat nilai investasi rumah di rajeh sangat bagus.

Banyak di antara orang yang tinggal di Rajeg adalah pekerja di wilayah Tangerang dan Jakarta bahkan Serpong. Akses yang mudah menjadi alasan mengapa wilayah Rajeg begitu berkembang. Jarak ke Kota Tangerang hanya 10 menit, dari Bandara Soekarno Hatta sekitar 30 menit, dan untuk menjangkau wilayah Serpong sekitar 45 menit.

Dijual Rumah KPR Bersubsidi di Rajeg Tangerang

Wilayah Rajeg juga terbilang maju karena beberapa fasilitas seperti angkutan umum, pasar tradisional, minimarket, sarana pendidikan, kesehatan, dan rekreasi tersedia di sini. Tak heran kini banyak pengembang yang memilih Rajeg sebagai area pengembangan bisnis properti khususnya perumahan-perumahan RS.

Ini adalah beberapa perumahann murah dengan fasilitas KPR bersubsidi di Rajeg Tangerang yang hingga kini masih dipasarkan. Harganya pun terbilang murah dengan sistem KPR dan angsuran ringan.


Itulah beberapa perumahan murah KPR bersubsidi di Rajeg yang dapat Anda miliki dengan harga 100-150 juta rupiah. Tentunya masih banyak perumahan-perumahan murah lainnya di Rajeg selain kelima perumahan tersebut. Anda dapat menemukan rumah-rumah murah di Indonesia hanya di sini.