Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perumahan Murah di Pekalongan

Perumahan Murah di Pekalongan. Mencari rumah murah dengan harga di bawah 150 juta di Pekalongan mungkin sudah terlalu sulit. Kini kenaikan harga properti di Pekalongan tak kalah dengan kota-kota lain di sekitar, seperti Tegal dan Semarang. Geliat inilah yang membuat harga property di Pekalongan juga ikut naik. Saat ini perumahan-perumahan baru baik di Kota maupun Kabupaten Pekalongan kebanyakan dihargai di atas 200 juta rupiah.

Berikut adalah beberapa perumahan baru di Pekalongan yang dapat Anda jadikan referensi saat membeli rumah:

Perumahan Shapire Mediterania. Perumahan Shapire Mediterania terletak di Jalan Pattimura-Gamer, Pekalongan. Sapphire Mediterania merupakan mahakarya terbaru dari Sapphire Grup. Ada beberapa tipe yang ditawarkan antara lain tipe 45/112, 58/112 dan 70/112. Perumahan ini mengusung konsep perumahan bergaya Mediterania dan diharapkan dapat memenuhi seluruh standar sebagai hunian yang nyaman dan menjanjikan dari sudut pandang investasi. Saat ini rumah-rumah di sana ditawarkan di harga 315 juta rupiah.

Perumahan Murah di Pekalongan

Menjangan Palm Village. Perumahan ini terletak di Bojong Pekalongan. Saat ini hanya ada 10 unit yang dipasarkan. Tipe yang ditawarkan yaitu 50/85 dan dihargai 22o juta rupiah.

Tamara Residence Pekalongan. Perumahan ini terletak di Gang Futsal, Bojong Minggir, Bojong Pekalongan. Perumahan ini mengusung konsep rumah desain minimalis dengan perpaduan lingkungan yang asri. Lokasi perumahan dekat dengan akses publik dan dapat dengan mudah menjangkau transportasi. Saat ini tipe yang dipasarkan adalah 45/91 dengan harga 230 juta.


Selain tiga perumahan di atas, ada beberapa perumahan lain yang dapat Anda temukan di Pekalongan antara lain Perumahan Villa Atria Pekalongan dan Panorama Pekalongan Residence. Temukan juga rumah-rumah baru dengan harga murah hanya di sini.